secret room of an angel

QUOTES

Tidak semua fiksi sumber dari kenyataan, tapi tanpa fiksi beberapa kenyataan takkan menjadi nyata Hargailah imajimu ^^

Latest

ROSE Part 2

Rose

Tittle : Rose Part 2 (END)
Author : Me As Always ^^
Length : Twoshoot
Genre : Action, Romance, Friendship, AU, Family,
Main Cast :
Choi Myungjin => OC’s
Kim Myungsoo => Infinite
Lee Howon a.k.a Hoya => Infinite
Rating : PG 17
Ini part selanjutnya bagi yang nunggu ff gagalku ini. Emang ada yang nunggu?? #eh? Makasih buat yang udah nunggu dan comment ffku ini. Cukup cuap-cuapnya. Semoga suka aja

^^HAPPY READING^^
My love is like a red rose
It may be beautiful now
But my sharp thorns will hurt you
My love is like a red rose
Yes, I may be fragrant
But the closer you get, the more I’ll hurt you Read the rest of this page »

MIRACLE LOVE FROM THE PAST

MIRACLE-LOVE-FROM-THE-PAST

Tittle : Miracle Love from The Past
Author : Jaemi Kim a.k.a anonymous a.k.a Rita a.k.a Sung Jemi
Length : Long-Long-Long-Shoot
Genre : Romance, Friendship, AU, Family, Fantasy
Main Cast :
Elia => OC’s
Aiden => Super Junior
Rating : PG 15

WARNING!! Sebagian besar dari fic ini terinspirasi dari Clannad After Story dengan sedikit perubahan disana sini..Typo juga tak terhindarkan trus plot kecepetan MIANHAE aja …  JADI RCL YA!!! ^^

–HAPPY READING–

Read the rest of this page »

ROSE Part 1

Rose

ROSE PART 1
Tittle : Rose Part 1
Author : Anonymous a.k.a Sung Jaemi a.k.a Rita
Length : Twoshoot
Genre : Action, Romance, Friendship, AU, Family,
Main Cast :
Choi Myungjin => OC’s
Kim Myungsoo => Infinite
Lee Howon a.k.a Hoya => Infinite
Rating : PG 17
Terinspirasi dari lagunya Lee Hayi Rose. Gara-gara sering dengerin jadi ngebet buat ff action.TAPI YAK~ FF ini gila.. Gila banget kenapa? Kenapa aku bisa buat ff ginian coba? Aiiisshh~ #nangis dipojokan. Mungkin nih ff action plus romancenya gagal hahahaha.. Tapi dari pada disimpen sendiri mending sharing aja.. RCL okayナ

–HAPPY READING–
My love is like a red rose
It may be beautiful now
But my sharp thorns will hurt you
My love is like a red rose
Yes, I may be fragrant
But the closer you get, the more I’ll hurt you
Read the rest of this page »

NEW YEAR PRESENT

Cover-New-Year-Present

Tittle : New Year Present
Author : Sung Jae Mi a.k.a devilygusiltapitakutamadosa
Length : Vignette
Genre : Fluff(?), Romance, Friendship, AU, Family
Cast :
Park Kyungjin ~ OC’s
Do Kyungsoo/ D.O~ EXO K
Rating : PG 14
Ini ff fluff pertama author jadi mohon maaf kalau jelek plus alur kagak jelas.. Ide ff ini sebenrnya udah sejak malam tahun baru kemaren tapi gara” author lagi liburan trus enggak bawa laptop jadinya baru direalisasikan hari ini.. Ff ini tidak melewati proses edit jadi maaf kalau banyak typo ナ enjoy andナ

^^HAPPY READING^^
‘Sempurna bukan sesuatu yang tak mungkin’
**** Read the rest of this page »

KETIKAN GaJe Ala @euodia

Baru sempet aku post… Wkwkwkwkwkwkwk~ Mian ya mb put ^^ #PasangSenyumTermanis Read the rest of this page »

THAT XX

 

Image

Tittle : That XX  

Author : Sung Jae Mi a.k.a devilygusiltapitakutamadosa
Lenghth : Vignette, SongFict

Genre : Romance, Hurt, Friendship,

Cast :
You ~ OC’s

Kwon Jiyong a.k.a. G-Dragon~ Big Bang

Rating : PG 13

Haha~ FF kilatku jadi… Ngebut sih jadinya acak-acakan.. FF ini ceritanya semua  aku ambil dari lagu GD yang That XX… GD jadi 2 karakter ya… Yang GD jadi antagonisnya trus yang Jiyong jadi yang protagonisnya.. Ngerti kan?? Trus semua sudut pandang punya Jiyong…  FF ini asli buatanku… Dari otak pas-pasan saya… SO DON’T BE PLAGIATOR~ Yang udah baca MOHON KOMEN YA~ ^^

*********

^^ HAPPY READING ^^

HANCUR?!  Asaku untuk memilikmu telah menjadi debu dan tertiup angin kemarin, saat kau ceritakan kau sudah dilamar olehnya.

Kulangkahkan kakiku tak bersemangat menyusuri jalanan Gangnam. Saat ini hanya kau yang mengisi ruang-ruang di otakku. Read the rest of this page »

ROBOTIC LOVE Part 3 END (SEKUEL SECRET LOVE)

Tittle : Robotic Love Part 3 END

Author : Sung Jae Mi a.k.a devilygusiltapitakutamadosa
Lenghth : Chapter

Genre : Romance, Friendship, AU, fantasy

 Cast :
Kim Yuki/ Lee Cheonsa~ OC’s
Moon Jongup~ B.A.P

Choi Joonhong a.k.a Zelo~ B.A.P

Bang Youngguk~ B.A.P
Yang lain Find by Yourself :) ya…..

Rating : PG 13

Ending~ Ending~ Ending~ Hahahahaha~ Akhirnya bisa ending juga…. Gak galau lagi deh para readers … Semoga suka aja dan bagi yang udah baca jangan lupa tinggalin jejak ya… ^^

NB: Ff ini ceritanya GaJe dan banyak Typo….

^^HAPPY READING^^

You leave me now..

My heart very sick without you…

Watching you every day with tears,

Don’t make me can forget you..

Trust me I will make you don’t leave me….

I LOVE YOU FOREVER

Read the rest of this page »

Tsukiyamarisa's chambre

– If he go through some eccentric experience, he will absolutely want to write it. Writers are those kind of creatures –

Kata-Kata Dicta

Kepingan Kata yang Mengharapkan Sebentuk Arti Bagimu

{W A I J I M A J I}

a world that you've never met

Somewhere Between Fact and Fiction

because sometimes reading are just not enough

Pandemonium

the realm of art terrorist~

Heeshinju's Chit Chat

My Multi-Dimensional World

Not My Cup Of Tea

one touch. one imperfect word.

Hangukffindo

a great place to escape from everyday life

People with a Special Way

Just a simple blog with my own word

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.