secret room of an angel

KETIKAN GaJe Ala @euodia

Baru sempet aku post… Wkwkwkwkwkwkwk~ Mian ya mb put ^^ #PasangSenyumTermanis

Nama saya Euodia Putri Prastika..

Saya kelas sembilan che

Saya sekolah di esempe satu Madiun

Saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan adik saya di jalan panglima sudirman nomer 13 madiun

Saya lahir di kediri pada tanggal tujuh september seribu sembilan ratus sembilan puluh tujuh

Ibu saya bekerja di esempe lima madiun sebagai guru Tata boga sekarang berumur 43 tahun

Bapak saya bekerja sebagai pendeta di gkjw jemaat madiun

Adik saya bernama milistia kristi prastika sekarang kelas tujuh di esempe 1 madiun

Bapak saya bernama daru prasongko

Ibu saya bernama titikarti andayani

Saya suka minuman jus melon

Saya tidak terlalu suka bakso

Saya ingin menjadi seorang mahasiswi stan dan bekerja di kepajakan negara

7 responses

  1. Nanda

    lho.lho… lha kokkk….
    ini blog nya siapa..???

    January 5, 2013 at 3:34 pm

  2. hadehhh… ki spo eg sing nulis…?? kok aq lali..
    :p

    April 25, 2013 at 5:10 am

    • Dirimu *Hanya Sekedar Mengingatkan XD

      April 25, 2013 at 5:47 am

      • shibosung

        mboh wie sok”an lali padahal muesti lek pas boring nulis / gambar gaje *geleng-geleng kepala*

        July 1, 2013 at 7:45 am

      • lhaaa yooo… ^^

        July 1, 2013 at 7:47 am

  3. EShyun

    Annyeong chingu ~
    Numpang promosi ya ^^
    Silahkan berkunjung ke https://fanfictionforallkpop.wordpress.com/ blog baru yang masih membutuhkan banyak author tetap. Kalian juga bisa jadi freelancer/readers. Let’s join with us! 😀
    Kamsahamnida ^^

    May 19, 2013 at 12:49 pm

Leave a comment